around the world with science

welcome

Lembaran ilmu telah menanti tuk kita genggam, se-atom apapun ilmu dapat menghasut dunia,,, Ketika bumi pun semakin keriput, tak ada yang dapat dilakukan tanpa ilmu baik Qauliyah maupun Qauniyah, bila kita hanya menantikan do'a dan mu'jizat yang datang dari-Nya itu akan sia-sia, keberuntungan akan berpihak bagi siapa yang berfikir dan yang dikehendaki-Nya.

CCT (Cinta Channel Tv)


Cinta, tidak dapat dilihat
Cinta, tidak dapat disentuh atau diraba
Cinta, tidak dapat dicium
Cinta, juga tidak dapat didengar
Akan tetapi cinta selalu ada. Cinta dapat kita rasakan dalam hati. Cinta merupakan anugrah tiada tara. Hanya cintalah yang dapat merubah segalanya. Kita beriman, itu karena cinta. Cinta kepada Allah. Kita belajar itu karena cinta. Cinta kepada masa depan kita. Semua hal kita dasari dengan cinta. Tanpa cinta, kita tidak akan hidup di dunia ini.Dan, cinta seperti itulah yang disebut dengan cinta sejati.
Sedangkan cinta yang selama ini sering diartikan oleh seseorang , hanyalah cinta nafsu saja. Cinta nafsu merupakan cinta syaithon semata. Cinta syaithon telah membutakan kita selama ini, mereka membisikkan kesenangan yang kita inginkan, membisikkan keburukan kedalam hati kita. Salah satu cinta yang melibatkan nafsu adalah CCT(CintaChannel Tv).
Banyak channel TV dapat kita temukan di dalam Televisi kita. Mereka bertanding, berkompetisi, berakting , dan bergaya agar kita mau untuk menontonnya. Nah, apabila channel TV tersebut kurang menarik / kita sudah merasa bosan, kita pasti akan mengganti channel TV tersebut.
Lalu apa hubungannya dengan “Cinta”?
CCT (CintaChannel Tv), merupakan cinta yang diwujudkan berkat nafsu kita saja. Apabila kita merasa bosan/tidak suka dengan orangnya, maka kita secara otomatis akan menggantikan jabatannya(putus). Cinta seperti itulah, cinta yang sering diartikan oleh kebanyakan orang.
Cinta yang tadinya suci dan merupakan anugrah dari Allah, sekarang telah bernoda karena kesalahan kita. Lantas apakah kita masih tetap akan terus menodai dan meremehkan cinta?

0 komentar:

Posting Komentar